Kenalan dengan Khaleed, Hero Baru di MLBB

 


Siapa itu Khaleed Hero (Arab) Baru di MLBB?

Mak! Satu kali lagi saya harus tahu perubahan serta apakah yang baru dalam game ini ya, karena baru satu hari ini, Selasa tanggal 04 Agustus 2020 gambar opening MLBB beralih mak! anak saya bertanya siapa itu sang Khaleed yang mendadak muncul pada pembukaan waktu game opening itu.

Untuk gamer emak-emak saya cek dong siapa itu sang Khaleed, apa Khalid Bin Walid tokoh teman dekat Nabi Muhammad SAW yang seorang jago taktik perang? Atau siapa? (Huuft! Tarik nafas dahulu mak! Sebab dapat jadi memang mengambil dari nama tokoh itu).

Seperti Gatot Gaca (Om Telolet Om! Tentu ingat suaranya hero yang ini ya?! Hihihi) tokoh pemungutan nama hero di MLBB tentu ada keterikatan dengan background pemungutan beberapa nama hero itu.

Photo Screenshoot by aplikasi game MLBB Sayangnya sang Khaleed ini cocok saya ingin membeli menggunakan jumlah poin dari hasil laga tidak dapat mak! (Sekarang ini sejajar dengan hero Odette, dari sana tercatat jika: Moment Waktu Terbatas. Huhuhu, susah mak !)

Tetapi tidak kenapa, waktu saya cek ada info informasi hero itu ya mak! Enjoy saja jadi dapat menerangkan pada anak kita nih, sekaligus menginformasikan jika dalam Islam ada juga tokoh populer yang namanya Khalid Bin Walid (meskipun tidak menyambung mak, saya sambung-sambungin deh agar ngena !)

Photo Screenshoot by game MLBB Pertama tempur bersama sang Khaleed ini saya untuk Moskov di model brawl, salah satunya model tempur MLBB yang satu arah mak! Jadi mainnya harus extra fokus mak! Dimana kita langsung bertemu dengan musuh cuma satu jalan serta termasuk cepat bak-bik-buknya! (adegan tempur yang tanpa interval ala emak-emak, Hehehe)

Sang Khaleed ini mendadak ngeluarin pasir-pasir begitu mak! Bagus kan? Duh pertama saya sangka sang Khaleed ini ialah Aladdin mak! Sumpah saya memikir demikian (maaf ya MLBB!).


Photo Screenshoot by game MLBB

Hero Khaleed Fighter direferensikan: Jungle, biasanya assasin akan ambil tempat jungle, eliminasi creep dalam mendapatkan EXP serta Gold di Early Game, hero ini mempunyai kekuatan yang kuat untuk dukungan serta gank. (Team MLBB)

Seperti hero Tubuhg yang diambil dari negara Melayu/Malaysia, Gatot Gaca dari negara Nusantara/Indonesia, karena itu pemikiran saya sang Khaleed tentu dari Arab (satu kali lagi maaf jika salah ya team MLBB)

Postingan populer dari blog ini

Nielson includes that Motojima is actually widely known as well

Mengintip Berbagai Sumber Penghasilan Tim E-Sport

Survivors of Morocco's most dangerous quake in much more than 6 years battled towards discover meals